Tuesday, December 23, 2008

Packing..

waahhh.. dah malem banget aku masih packing2 nih.. besok mau mudik k Banjarmasin.
Mau ngerayain Natal & Taon Baru with family (plus boyfriend, hehe..).
Rencana pulang ga bawa banyak barang, ternyata..
last days banyak dapet telpon

"Cen (panggilan rumahku), tolong bawain ini..";

"eh Cen, beli'in itu dong"
;

"ce, aku lupa bawa sabuk, tolong yaa.."

Walah walah.. jadi nya besok tetep bawa 3 colly bagasi (1 koper, 1 dus, 1 kereta bayi titipan), 1 tas cabin and 1 tas tenteng gede yg isa muat laptop. hahaha..banyak yoo..
Besok mesti nyempetin k kantor dulu, ada beberapa berkas yg mesti aku bawa, tp aku lupa bawa tadi.. hehe..
doh doh.. mesti inget2 lagi nih, jangan ampe ada yg ketinggalan..

How about you guys? Mau spend time dimana Christmas & New Year?
Hope you all have a lot of fun too.. (^^,)*

P.S.
I added a flashfetish playlist on my sidebar, Christmas songs, celebrating the season..
Only a few (4) choices of mine, hope you all enjoy it.

5 comments:

Rollz said...

merry christmas yah.. ^^

btw, have a nice holiday there...

popita said...

ckckckckckck..
aku kaga pernah kebagian mudik.
jadi aku selalu yang kebagian nitip.
byahahahahahahha!!
hav a nice holiday yah!
salam buat semuanya.

Angels said...

waah blog nya ditinggal mudik T_T
Kalo aku tar setelah Natal mau liburan ke Bali :P cuma sebentar :( hiks... soalnya harus masuk kantor :((((( *menyedihkan*

enjoy your holiday & merry christmas! :)

Jeanne M. Wigoena said...

@ Rollz: thank you ya Rollz.
Hope you'll have a great one too..

@ Popita: yg mudik yg g mudik,tp tetep sama2 asik kan Pop,dpt oleh2 banyak..haha..
Omong2,emang kalo Popita mudik,kemana?
Moga liburnya cerah ceria jg yaaa..

@ Angel: jgn nangis dunk sis..aku masih dsni kok,msh bakal post2,hehe..blog nya ikut mudik bersamaku.
Asik jg nih k Bali,aku dah lama g kesana.
Enjoy your holiday ya..walau waktunya singkat, namanya holiday tetep sikaaaatt..yg penting isa jalan&refreshing,hehe..

Rashai said...

Met mudik ya... enjoy your holiday with beloved family and friends, and indeed your boyfriend.

Aku udah duluan mudiknya nih... :) just arrived home last night, HOME SWEET HOME...


Cheers..