Sunday, December 21, 2008

Foto jaman jebot abiss..

Lagi menunggu kedatangan Lomo cam neh.. pengen yang super sampler warna biru. Tapi kata nya g ada, yg ada edisi untuk Natal, yg chromiacs. Yah, ga papa deh, udah kebelet pengen nyobain ini..
Hahaha.. ini lah jelek nya aku, kalo dah pengen sesuatu, biasa nya dengan segala cara, aku pengen nyobain penasaran, muter2 pun dibelain.. haha.. kaya waktu nyari baju dulu, hehe.. tiap outlet ditelpon ditanyain "punya pa ga?" haha..

Ohya, pas liat2 d website nya lomography, ternyata kamera Fujifilm instax mini 7 (kamera polaroid kecil gitu), juga termasuk d dalem situ loh..
Aku ada punya, beli taon 2005. Tapi cuma disimpen karena bingung make nya, soal nya film nya takut abis, haha.. and isi film nya d Indo langka atau malah g ada lagi, and di shop nya ADA!!
Mikir-mikir beli g, beli g.. g tau deh..

Btw, tadi aku coba buat foto.. pertama ganti battery dulu..

GOSH!! baterai yg dulu lupa aku copot, ampe berkarak gitu.. doh! rusak g ya?

* copot baterai, ganti pake baterai baru..
* coba nyalain..

LAH! ga mau.. hiks hiks.. piye nih..

*pencet-pencet.. g mau juga..
*buka tempat baterai..

hehe.. ada yg kebalik masang nya.. pantes aja..
* betulin baterai nya and nyalain..

BISAAAAA.. seneng deh aku..
Pas nyoba foto.. abis *cekrek.. zuuuutt.. (suara foto e keluar)..
LAH kok putih? emang sih takes time buat kamera polaroid supaya keluar gambar nya.. tapi ini ga keluar2 bok! nunggu lamaa.. kira2 dua puluh menit lebih, jadi nya cuma kaya gambar kuno jaman dulu yang dah rusaaak gitu.. kaya dah jaman jebot abis dah..

Indra bilang "film nya expired kali"

hmm.. mungkin juga yah..
soal nya tuh film udah ada di dalem kamera itu sejak aku pulang dari Beijing taon 2005 lalu, hahaha.. ga heran..
I'm glad I found it and still working good. I hope the problem is only on the film too tho.. kalo kamera nya ampe rusak, g tau tempat betulin nya dmana.. sayang kaaan..
*fingers crossed deh..

K then, night all..

14 comments:

Surya said...

walah, kok ngga beli yang SLR aja :D

Jeanne M. Wigoena said...

@ Surya: pengen nya seh DSLR gitu, haha.. tapi ni tertarik banget ama supersampler.. hasil foto nya bisa langsung kebagi empat gitu.
Pengen nyobain.. (^^,)*

Ferdian said...

Haha anggap aja seni haha bgs jdnya.

Jeanne M. Wigoena said...

@ Ferdian: hehe.. bagus apa bagus??
thanks yah..

Indra said...

semoga gadget "unik" mu yang lain tidak bernasib sama.. hahaha hayoo.. ada yang udah dibeli tapi belum dicoba sampe sekarang.. ntar ikut" an expired lhoooo!!!

Jeanne M. Wigoena said...

@ Indra: haha.. soon to be used beb.
Tunggu aja tanggal main nya..
hehe..

Henry Hongdoyo said...

kameranya funky abiss...
kpan2 cari ah...

Jiewa said...

Hueheheh... kameranya lucu banget.. Kalo aku lg ngidam Canon 450D :(

Jeanne M. Wigoena said...

@ Henry Hondoyo: yang mana? ada 3 lohh..

@ Jiewa: emang cantik banget tuh kamera Jie.. jadi pengen semua dah..
Moga cepet kesampean ngidam nya ya Jie, biar anak nya ga ngileran.. lohh?? haha.. *peace

Angel said...

waaa..jadi pengen... beli lomo nya di web itu?

angelica said...

kaa beli isi instax dimana yaaa?!?!

Jeanne M. Wigoena said...

@ Angel: be;i Lomo d Indonesia aja ada kok. www.lomonesia.multiply.com
Aku beli d Surabaya aja.. (^^,)*

@ Angelica: cari d kaskus dee.. (^^,)*

Laurentia Ratih Andhita said...

helloooo Jeanne..mau tanya beli kertas instax mini dimana yaah? abissss niih punya gw...hheee.. punya fb ga? bales yaah :) thx

Jeanne M. Wigoena said...

@ L. Ratih Andhita: kemarin aku cari2 d kaskus sis.. lupa tp namanya siapa, kmu coba search2 aja..
ohya,punyaku rada erkmu punya info dmana bisa service g ya? soal nya punyaku rada error nih, tiap kali foto gelap hasilnya..