Friday, January 30, 2009

Rumah ku ooh.. rumahkuuu..

Hari ini ada kejadian tidak mengenakkan deh.. pas aku lagi keluar.. pas baru minta jemput pulang pas abis facial (do'h atit dipencet-pencet), pas SALONPAS.. eh! bukan ding..

Pokok nya pas waktu itu, d rumah.. alias d kantor bawah, ada yang ngelempar pake kerikil, g tau ngelempar atau pake ketapel sih.. Tapi karena d kantor pintu dan jendela kaca semua.. pecahlah.. ngebentuk bunder2 kaya kalo dtembak pistol d TV2 itu loh..

Kita g tau juga sih, anak kecil iseng atau emang ada orang yang g senang hati.. tapi yah, hope for the best lah.. jangan sampe ada kejadian yang aneh2 aja..
Mengkhawatirkan juga kan, karena family-ku dan aku tinggal diatas, kantor dibawah, banyak karyawan. Pecahan kaca nya hampir ngena'in mereka loh.. pecahnya bukan yang besar gitu, tapi jadi serpih2an kecil. Malah lebih berbahaya kan..??

Total ada 5 kaca yang pecah.. 2 kaca d kantor (pintu & jendela atas nya), 3 kaca d lantai 3 (2 jendela kamar adekku sama ruang baca).

Doa aja deh mudah2an g ad ayg cari gara2..

Bolong d kaca & pintu kantor












Bolong d kamar adekku.. kaca jendela yg tengah & kanan bawah..
















Bolong d kaca ruang baca.. bentuk pecahan yg aneh.. kayak shooting star, lurus dari atas dan bulatan d bawah..





















Batu & pecahan kaca yang paling besar..

5 comments:

Ferdian said...

Pertamax..
Wih.. Itu kayaknya bukan iseng de jen.
Klo masih terus berlanjut lapor rt. Bahaya tu..

Rashai said...

Wah ada2 aja ya.. jaman skarang banyak orang yg iseng dan sengaja cari perkara, mending kitanya jangan terpancing ya.. keep cool and hope things will be sorted out soon.

Cheers..

Jeanne M. Wigoena said...

@ Ferdian & Rashai: iya neh.. menakutkan atuh..
Tapii besok nya udah g ada lagi kok.
Tapi ya precaution jg, papa ada temen yg polisi, dia ngawas2in gitu d sekitar daerah rumah, coba deketin org2, cari2 tau..
Trus tukan ojek depan rumah jg ada yg kerja ama kita, jadi anter jemput adekku, dia jg dimintai tolong..

thanks ya guys.. moga2 g ad aapa2 lagi d..

Angels said...

menyeramkan bgt. kok ada orang jahat gt sih :| moga2 ga ada apa2 yah.

Jeanne M. Wigoena said...

@ Angel: iya.. udah tenang sih sekarang, g ada apa2.. I hope in the future too.. thanks yah..