Sunday, January 25, 2009

Malem Xin Jia..

Seneng banget pulang k kampung halaman.. djemput yayang.. hehe..
Yang pasti tonight is malem xin jia.. waktu nya makan2 bareng sekeluarga.. Yoohoo!!
This year, we didn't order food from outside (resto etc), we just made them all ourselves.. and some were given by family's close friends and the children's friends (me & my bros), hehe..
Ini suasana makan2 kita.. sederhana aja pake baju rumah, kaos oblong, dasteran, dll, hehe.. yang penting ngumpul bareng my main family (mama, papa and 3 adek cowok ku), emak and Iie ku. Happy?? JELAS DONK!! (^^,)*I made a vintage look for the picture using this tutorial, hehe.. nyoba2 aja sih.. jadinya ijo, haha..
kayak nya ada yg salah deh, hehe.. biarin aja deh.. jadi foto jadul!

Ohya, malem ini kita pada main kembang api d teras lantai 3, blar!! Dar! Dor!!
Kenceng2an ama tetangga sebelah, seru banget.. sampe ada juga bambu yang buat layangin petasan meledak gara2 petasannya nyangkut. Kata mama ku, rumahnya sampe bergetar.. haha..
Tapi g kapok2 juga tuh, tetep main lagiii.. ganti pake bambu taon lalu..
SERU!!

9 comments:

Rashai said...

Ho..ho... I can see the fun you had with the family,.. envy you while I got back here just on that night and indeed no 'makan-makan' with family..

Jeanne M. Wigoena said...

@ Rashai: yea..too bad you have to go back on that date..it's indeed a lot of FUN! Wait for my next post and you'll see barongsai! Hahaha..

Angels said...

hohoho..pantsan blog nya sepi. ternyata pulkam lagi ya ^^
ngapain aja nih disana? :P

Jeanne M. Wigoena said...

@ Angels: hehe..aku kok jd kayak hobby plg kampung gtu ya?haha..
Yah,kumpul2 ama fam aja Ngel,ngunjungin sodara2..jalan ama temen2 and co-ku.gitu2 d..more stories to come on next posts..haha..bertahap yaaa..

elmo said...

enaknyaaa!!! seru nih kayakna.. hihi ^^

Fun said...

hayoooo online lage..postingannya manaaa??? :)
kalo ini mah keenakan pulkam karena ada cowoknya ehhehee :)

ferdian said...

huhuh iyah iyah...
dah ampir seminggu ga da postingan ^^
gong xi fat chai ya..
walau telat sebulan ~_~

Jeanne M. Wigoena said...

@ Elmo: indeed Mo.. hehe..

@ Fun: tau aja lu say.. haha..
tunggu aja, nanti ada lagi, hehehe..

Jeanne M. Wigoena said...

@ Ferdian: iya nih.. lama g nge-post.. jadi sekarang borongan gitu deh..
masih ada beberaa lagi yg ngantri neh, hehe..