Tuesday, April 01, 2008

April MOP!!!

Yo! Hari ini 1 April.. semuanya pasti udah pada tau kan hari ini hari apa.. Hari ngerjain orang sedunia, dimana kamu bisa ngisengin orang dengan cerita-cerita bohong, trus terakhir bilang "April MOP!" and tuh orang ga boleh marah.. hehe.. selamat bersenang-senang hai kalian orang-orang iseng nan jahil!

Jadi inget April MOP tahun lalu nih. Aku lagi d hometown ku, Banjarmasin.
Papi mami nya Indra lagi berangkat ke Australia, kalo g salah inget sih, mau ngehadirin graduation ceremony nya si QQ, adek nya Indra. Malem-malem menjelang subuh, ada SMS dari papi nya Indra, tumben-tumbenan SMS k aku, ampe takut-takut ngebuka nya.. SMS nya bilang kalo si Iie (aku manggil mami nya Indra Iie), si Iie jatuh pas turun di tangga pesawat. Pas pagi-pagi, mata baru melek, masih ngantuk liat SMS, otomatis kaget dong. OMG! Gimana nih, Indra dah tau belom ya? Aku ampe konsultasi ke mama;

Aku : Ma, gimana nih? masih jam 5, kasih tau Indra gak ya?

Mamaku : Ya kasih tau aja, kan berita penting gini..

Aku : Iya ya.. cen telpon deh..

Trus aku telpon Indra, suara e masih ngantuk-ngantuk gitu langsung jadi seger. Ya iya lah, denger mami ne dapet musibah, siapa yang g khawatir coba? Alhasil, Indra nya heboh-heboh telpon international ampe k Aussie (sakno loh Ie..).. ternyata..

"APRIL MOP!!!"

Duarrr.. Iie jahil banget deh.. and taon lalu seneng banget si Iie, soal nya berhasil ngerjain Indra. Padahal, menurut cerita Indra, mami ne ga pernah berhasil ngerjain de'e dari dulu.. hahaha..

Well, well.. by the way.. kata Indra tadi pagi, aku taon ini g dikerjain mami ne, padahal semua kena, dari QQ ampe tante Yuyu (sohib e mami ne Indra).. mau tau kenapa? soal e kemarin aku habis kasih Igor, hehehe..

7 comments:

Jeanne M. Wigoena said...

eh, aku lupa nanya..
Indra kena g ya? hehe

..Ms. Zhen's LiFe.. said...

hahahahahaha... =P sogokannya niyeee =D

Jeanne M. Wigoena said...

wakak..g maksud nyogok kok Ming.
hehe.. tp ternyata pakem jg, hehe..
guyon Ie.. (^^,)*

Sanni said...

betul ming...karena sogokan...cen terselamatkan jadi "korban" hahahahaha....

Taon kemarin yang jadi korban 3,tahun ini ...lumayan.....^_^

..Ms. Zhen's LiFe.. said...

hahahaha... =P

Jeanne M. Wigoena said...

hahaha.. taon depan minta disogok apa nih Ie? hehe..
tapi takut ah, entar di denda loh..hehe..

Indra said...

ga kena yo.. I've learned my lesson kekeke when ci Helen called me in the morning, I straight away knew that it was mum's doing hahaha