Sunday, May 04, 2008

New project - door mat

Been looking for another project beside flannel and dolls to do.. and yesterday, went I went to Pasar Atum, I saw this!
Making a doormat with yarn..
It's easy too..

I chose this Bad-Badtzmaru design..
Just working on it today. I wonder how long will it take for me to finish it.
Hope soon..

By the way, I don't know whether I'm going to use it as a doormat or framed and hang it on my bedroom wall..

This is a work in progress picture (^^,)*

5 comments:

..Ms. Zhen's LiFe.. said...

ce, kok bisa kt sama ya.. mingda juga lagi buat ini loh hahahhaa =P

Jeanne M. Wigoena said...

Wee.. great minds think alike!
Bikin gambar yang sama juga ming?
Hayoo balapan, sapa selesai duluan...hahaha..

cuma bisa ngerjain nya malem pas pulang kantor nih, padahal udah g sabar pengen liat hasil nya.
this is my first time!!
hehe..

Fun said...

dulu banget zaman kul pengen bikin ginian juga..tapi liat anak kos bikin, katanya tangan jadi sakit2.. males deh hehehe :) tapi pengen sekali2 coba deh.. kayaknya sayang kalo dijadiin doormat :)

Jeanne M. Wigoena said...

iya Fun..kalo jadi doormat juga g di injek kali.
kebanyakan org sih d frame trus dipajang gitu..
kapan ya selesai nya.. haha.. banyak banget Fun, kecil-kecil. Wonder kok org bisa bikin yang ampe guede banget!

..Ms. Zhen's LiFe.. said...

hahaha.. itu biasa org2 pada suruh mba2 nya c..
iya ce gambarnya sama cuma beda dikit punya mingda gak ada mahkotanya.. =P

ayoo kita balapan.. hahaha