Sunday, August 31, 2008

New mug..

Hey! Hey! I got a new mug..
bought it from Starbucks..
color blue and brown..
with some flowers on..

hehe.. nambah-nambah kumpulan mugs dirumah.
Well, fyi, aku suka sama mug. Since I like to drink coffee and tea.. boleh dong punya mug-mug cantik sebagai temen nya.. hehe..
Ini entah mug yang keberapa.. ntar kapan2 upload foto temen-temen nya deh.. hehe..

hmm.. jadi pengen minum teh pake mug ini besok..
hohoho..

nite-nite.. bobo dulu yaa..
g enak badan nih.. my wisdom tooth tumbuh.. yang dibelakang bawah, kanan kiri.. mesti difoto, karena yang kiri tumbuhnya nge-ganggu gigi depan nya (dah rontok). Tau deh, entar bakal diperasi atau ga.. hiks hiks.. takuuuuutttt..

p.s. ada yang tau dokter gigi oke di Surabaya? buat operasi and pasang kawat gigi. Kalo tau info nya.. tolong yaa.. thank you (^^,)*

2 comments:

Sanni said...

iie dan kiki kemarin pakai dr Hadi,tapi katanya sekarang beliau tu matre an..tapi hasil iie okay koq dibanding teman2.
Kalo kawat an dulu kiki pakai drg niny depan RS karang menjangan.
Atau drg Z dekat rumah om billy.

Jeanne said...

wah wah..banyak jg recommend nya.. thank you ya Iie..
ntar cen coba deh Ie.. ini nyembuhin batuk pilek dulu.. hehe..apa ini imbas tumbuh gigi ya?