Wednesday, September 17, 2008

Artis idola & pelayan cafe..

Hari ini seru nih.. cerita e dah bukan soal gigi lagii.. swear deh.. hehe..
Tadi siang, kita (Singgit, Leo & me) ngebantuin Oscar & Yeane jadi figuran buat video klip wedding mereka.. lucu banget.. syuting d rumah and di cafe Pisa. jadi kalo tadi siang ada yang lewat sana and sempet liat ada yang bawa-bawa kamera.. itu kita-kita tuh.. haha..

Kisah percintaan seorang pencuci piring and artis idola..
Si artis idola, Yeane Chen lagi pemotretan..
















Singgit si bodyguard ngusir Oscar ..
















Oscar ngelap piring sok keren..
kalo macak gini sambil kerja, dah dipecat kali yah? haha..
















lari- lari ngejar sang pujaan hati..
"oh nooo.. mobilnya dah jalan" seru si Oscar dengan sedih nyaa..
















pas dah jadian..
ki-ka : cik Yun (cc e yeane jadi wartawan), bapak e yg macak jd tukang shoot, Yeane nanggepin pertanyaan wartawan, Oscar tukang cuci piring gaya2 depan cam mulu, Singgit bodyguard sok keren nih (haha..), trus bapak e lagi yg pura2 jadi fotografer.
















foto bareng-bareng pemain..(^^,)*
ki-ka : Singgit (bodi "sok" kuat, haha jokes jokes..), Leo (jadi bos cafe, fans n pengunjung cafe), Jeanne (it's me! jadi fans & pengunjung cafe), Yeane (artis idola Yeane Chen), & Oscar (pelayan cafe)..
















Penasaran liat hasil nya? aku jugaaa.. mesti tunggu tanggal main nya neh..

*gigi update : hehe..
hari ini mulai nyut-nyut an.. gigi bagian depan and bawah.. doh..
susah makan nasi.. nyangkut kmana saja. Dinding-dinding dalem mulut dah mulai luka-luka.. oh nooo.. banyak minum mudahan g sariawan.. hiks hiks..
besok kesana lagi, ada seng mau ditembel dan minta benerin kawat.

Nite-nite everyone (^^,)*

9 comments:

Indra said...

mau bukan tentang gigi kek, akhir" e tetap ada soal gigi e hahahaha

Agus said...

ide untuk prewed nya mayan, cuman di jakarta udah banyak yg pake hehehe. gw ada ide ttg ide dari tahun 2006, cuman karena males, ga jadi deh hahaha

Jeanne said...

@ Indra : ga papa lah.. buat update, hehe..

@ agus : ohya? yah, rasa nya ide prewed emang kebanyakan dah banyak yang sama lah Gus.. kan yg married bukan satu dua orang aja.
Ide apa'an? kok disimpen aja ampe 2 tahun? nunggu bertelor ya? hehe.. just kidding (^^,)*

sandi said...

di kota ma ya itu ngambil gambarnya? kayak2 luar negeri. atau karena model2nya yang bikin kayak nuansa luar.

Jeanne said...

@ Sandi : hihi.. model nya tuh San, haha.. maunyaaa..

kalo foto yg pertama, kedua and terakhir, itu d halaman belakang rumah Oscar (yg pake kacamata, cuci piring, lari2an)
yang lain nya : di dalem & luar cafe Pisa, Surabaya.
emang bagus yaa..? (^^,)*

elmo said...

hihihi.. kreatif yoo video'e :D

Jeanne said...

@ elmo : iya, lucu banget deh kayak nya ntar kalo dah jadi.. hehe..

Fun said...

iyeee..ujung2nya soal gigi juga hehehe :) wuah ga sabar pengen liat hasilnya..ada juga yak ide begitu? abis selama ini video clip pra wedding standard banget yak... seru seru :)

Jeanne said...

@ Fun : haha.. comment mu sama kaya Indra.. gpp laaahh update dikit, hehehe..
iya seru Fun.. (^^,)*
ntar kalo klip nya boleh dipasang disini, pasang ahh.. hahaha..