Monday, September 15, 2008

Brownies nyantol di gigi..

Jam setengah sebelas tadi baru pulang dari dokter gigi neh.. lagi-lagi.. malem banget yah..
Mesti nya sih besok, tapi tadi pagi dokter nya telpon, dateng dulu buat masang bend (tauk nih nulis nya bener g, bacanya gini pokok nya..). Ternyata beneran.. untung disuruh dateng tadi, lama banget masang, milih-milih ring yang pas.. bedeeeh..

Mana aku rada nyesel dateng e telat sejam (mesti e jam 5, tp tadi masih mampir tempat e Yeane & Oscar dulu buat ngambil oleh2 brownies Bandung boook.. nyummy! ga jadi nyesel, hahaha..). Kena macet dijalan, trus mampir ATM dulu ngambil uang buat bayar cicilan ngawat gigi.. (hehe jadi malu.. mahal pek, maka e nyicil wae..), Dokter e malah bilang "wes kapan-kapan ae bayar e, sak isa mu.." walahh., enak banget ya.. tapi ya tau-tau diri sendiri lah yaa.. hehe.. masa udah dikerjain tapi ga bayar2. hehe..

Trus tadi kan pulang kantor langsung kesana tuh, lom makan malem doh laper.. mana ampe malem pula.. jadi pas tinggal ada 1 pasien, disuruh dah tuh pasien duluan, cuma tembelan sementara bentar.. trus diajakin dokternya makan.. wadoooh, sungkan banget.
Trus lanjut lagi sekitar 1 jam, and teng tong! jam 10 selesai dulu dah.. mana td kayak e pas di cek2 lagi, ada seng tanda2 bolong keciiiiil (tapi jahat, kata si dokter), aku yg khawatir to ya.. nanya "mau ditembel dok?"

Dokter e seng heran "ha? besok aja lah ya.. cukup dulu malam ini".
hahaha.. pikirku td sekalian ae kalo cuma kecil.. haha.. tp iya juga sih, dah malem banget. Trus kasihan jg asisten nya yang biasa cuma ampe jam 8, lembur ampe jam 10.. hehe..
Besok lanjut lagi nih buat masang kawat nya.. doh.. aku jadi rada2 takut sekarang.. katanya sih biasa e makan waktu 2 jam.. mangap terus.. omg!
wish me luck ya.. mudahan ga sakit2 amat..

Ohya, pas pulang makan brownies bandung oleh2, yummy! nyantol2 di gigi.. oh noo.. gimana nanti kalo dah pasang yaa?

4 comments:

Sanni said...

pakai drg siapa cen?...wah sekarang harus bawa kaca kecil tipis di tas...tiap habis makan mesti keluarin untuk kontrol yang nyangkut2 hehehehe ini pengalaman iie punya temen yang pakai behel.....:P

Jeanne said...

Drg. Niniek, nanya temen2 biasa e org2 pasang disana Ie.
Udah oma-oma, tp kuat banget, hehe..
Iya nih Ie..mesti bawa kaca, jangan ampe tulang ayam ikutan nyangkut dsana (ini kata Indra).hahaha..

elmo said...

waaaa..disini ada gigi terus yak :D
dulu elmo juga pake kawat gigi..sakit.. dan gigi dicopot satu..haiz.. kurang dah gigiku :D

Jeanne said...

iya, sementara gigi melulu Mo.. besok deh cerita2 lain, hehe..
kalo aku ya emang gigi nya kurang Mo, ada yg g ada benih jadi g tumbuh, makanya gigi2 lain pada geser2 bikin miring2 semua.. ya utulah alasan aku pake kawat, buat ngeratain gigi2 yg miring2 itu..
hehe..
wish me luck >.<