Tuesday, November 11, 2008

My card stuck!! Heeelpp!!!

Kalian udah tau soal ini ga? Tentang sistem baru penggunaan mesin ATM Non Tunai salah satu bank terkemuka di Indonesia.. pasti udah pada tau lah ya..
Udah berjalan beberapa bulan ini sih..

And aku punya pengalaman yg g tau lucu, memalukan or kampungan, hahaha.. jadi keinget kejadian ini pas tadi pagi mampir di ATM.
Waktu itu baru pertama-pertama nya sistem baru ini dijalankan, katanya sih ada representative nyaa gitu yg bakal ndeketin kita buat ngejelasin soal sistem baru ini, supaya kita g salah2 and kebingungan kartu nya kok macet secara dulu kita mesti masukkan and cabut lagi kartunya.
Nah, dengan sistem baru ini, kartu kita bakal terkunci (ga bisa diambil) sampai setelah kita selesai transaksi.

Nah, hari itu aku ke ATM Non Tunai, mau ngeliat id internet-banking ku, udah daftar tapi g pernah dipake jadi lupa, haha.. Buat ngecek id itu, mesti pake ATM Non Tunai, jadi lah aku kesana.. masukkin kartu, mau cabut *crik crik..
"Oh my God!! kok kartu ku stuck??!!" pikirku..
*tarik tarik.. "duh, gimana nih?"
*tarik tarik.. tarik kencengan!!
*GRATTAKK!!
kenceng banget bunyi nya ampe satpam2 pada noleh, tapi trus mereka ya cuek aja. Ya aku terusin aja pake ATM nya.. berjalan dengan lancar tuh..

selisih beberapa hari, aku balik lagi k bank itu buat print and ganti buku.. ngobrol2 ama CS CS nya.. and dari situ aku baru tau pas CS nya bilang..
"eh ce, udah tau belom sistem baru ATM Non Tunai kita? kartu nya bakal dikunci and baru bisa dicabut pas selesai transaksi"

aku..
"WHATT??!!!"

So yeah.. ini gambar2 dari brosur nya.. kali2 aja ada yang lom tau, hehe..

Masukkan kartu anda.





Masukkan pin anda.






Jangan tarik kartu!! Ingat itu, haha..





Selesaikan transaksi dan tarik kartu anda.





Inget ya friend, jangan kaya aku, hehe..

2 comments:

Indra said...

hahahahahaha.. kok km ga ada cerita? malu yaaa!?!?!

pantes ATMnya di police line, katanya nyari trace pelakunya beb.. polisi lagi menyelidiki pecahan kartu yang ditemukan di dekat TKP hahahhahahaha

tujuan e apa ya? ngunci kartu gitu.

Jeanne said...

@ Indra : gak yooo.. cen lupa aja.
hahaha.. g sopan neh, g sampe segitu nya lah, haha..

g tau ya beb tujuan nya apa..ntar kalo ketemu CS e lagi, cen tanyain ah.. hehe..