Monday, October 13, 2008

Cinlok.. bo'ong euy..

Nonton Cinlok bareng Indra pas liburan kemaren..

Denger2 heboh banget beritanya.. bakal ada adegan kissing antara Tukul Arwana and Luna Maya.. OH MY!!

Ada yg bilang kalo Luna Maya nya ampe stress mikirin adegan2 mesra nya dengan Tukul.. saya juga stress kali kalo mau dicium orang yg ngocol nya kaya Tukul. Bukan mau ngenyek, tapi mboh wat, gaya nya itu loh.. and tampang2 nyosor nya.. apa gak gilo? hehehe.. sorry pak Tukul.. *ampun..

Well, akhir nya kita nonton, emang sih banyak scene si Tukul nyosor2in Luna Maya, coel2, nge-cuan (ngambil untung), trus nekat meluk sambil monyong2 mau nyium.. si Luna cuma bisa nutup wajah e, sambil bergidik.. kayak lagu jaman dulu.. "merinding bulu roma ku.." oh mi god.. hehehe..
Tapi ya itu, berita yang sempat heboh soal adegan kissing mereka berdua.. tenyata g ada..

Kecewa? sedikit, soal nya berita nya gembar gembor banget, tapi ternyata g ada. Tapi ya bersyukur juga, jadi si Luna Maya g ampe trauma, hehehe..

Soal cerita, bagus kok.. nonton aja, hehehe..

Yang main jg asik2, Tukul Arwana and Luna Maya (of course), Tora Sudiro, Ria Irawan, Jurike Prastika, Yeyen Lidya, and Hj. Leila Sari (tapi aku g notice beliau loh.. jd pengen iat lg dia d scene yg mana.. hehe..).

2 comments:

Indra said...

untungggg ga beneran dicium. hahaha.. bisa mimpi buruk tujuh turunan si Luna Maya kalo beneran harus nyium si Tukul.

tapi yang Tora Sudiro itu beneran nyium ga yah? hmmm...

Jeanne said...

@ Indra : ho'oh, agree with you..
no idea deh kalo yg kissing antara Luna and Tora.. yg tau cuma Luna, Tora and yg diatas sono.. hehe..