Sunday, December 14, 2008

Which Lomo & the Earth belongs to Who??

Akhirnya kemarin ga jadi post kelanjutan nya menilik Lomo deh.. hehe..
Well, yang pasti, walau hujan gerimis, kemarin sore aku tetep meluncur ke Ore.. toko d Surabaya yang disebut-sebut d www.lomonesia.multiply.com sebagai salah satu toko offline nya Lomo.
Sempet megang2 (alias *drolling) tuh Lomo Fish Eye No.2. Trus dia juga ada Colorsplash Camera yg Chakras edition. Trus Holga ada juga ama LC-A, Actionsampler.. hehe..
Mupeng and drolling at once aku.. tapi masih bingung mau yg mana nih.. ada saran g?
So pasti yg pengen dibeli sih Supersampler.. hasil foto nya bisa dbagi 4 gitu.. keren..liat deh, contoh foto bikinan anak2 Lomonesia kali ya, aku g tau jg.

Kemarin malem diajakin temen2 nonton film ini.. kayak nya sih keren..
Awal2 film nya juga bagus.. pesan nya lumayan jelas lah.. another Go Green movie kayak The Happening gitu, tp untung ending nya g se-mengecewakan The Mist.

Kalo dari judulnya, kirain hari dimana bumi berhenti berputar. Bener kan? Stood still.. artinya kan stop gitu, hehe.. tapi ternyata ceritanya ada alien gitu dateng mau menyelamatkan bumi dari kehancuran yg ditimbulkan manusia.. gimana caranya? liat aja deh.. haha.. cerita nya cuma gitu aja.. tapi kena jg sih, we have to change, human. haha..

Effect2nya ok juga, yang pasti banyak sinar2 putih menyilaukan and aku ama temen2 yg duduk d kursi no 4 dari depan, akhirnya keluar dgn mata kaya org baru bangun tidur.. rada merah and berair semua.. capek deeh, napaaa kok bisa dapet nomer segitu, haha..

Habis itu, masih 9.30, pikir mau ganjel dulu.. soalnya pada laper & aku baru dinner pop corn tok, haha.. k Excelso deh.. sekalian bagi2 oleh2 aku k Shanghai kemarin and Yeane & Oscar jg ngasih oleh2 mereka abis honeymoon cruise and jalan2 d Singapore.. fridge magnet, chocolate and little animal dolls.. YAY!

4 comments:

u-ung said...

aku juga pernah baca artikel ttg lomo di google! magz,kliatannya asik yach..agak g percaya juga kualitasnya bagus kyk digicam gt,,secara itu kan kyk mainan.hehehe, gimana..bagus gak lomo itu??
Btw. filmya bagus???pgn nonton...hehehe

Angels said...

wahh sama donk..kmrn g ntn twilight jga dapet nya deretan 4 dari depan. pas awal2 nonton pusing gitu :)) kedeketan n kegedean layar nya :))

Indra said...

enaknya yang di Surabaya.. film e up to date bok! Banjar donk.. yang lagi maen di cinema mah Pocong 12, Jelangkung: Ga pernah dijemput tapi datang terus, dan yang terakhir, Kuntilanak: Lagi Lagi

hahahahaha

Jeanne M. Wigoena said...

@ U-ung: iya, bentuk nya mang plastik2 kaya mainan gitu, hehe..
Aku jg g tau sih bagus apa g, makanya pengen nyoba.
Film nya oke lah Ung (^^,)*
melotot'in Keanu nya aja, hahaha..

@ Angel: haha.. senasib kita Ngel. nonton dmana? aku kmrn d PTC.
Asli banget, mana film ini banyak sinar2 silau nya gitu.

@ Indra: hehehe.. gpp lah beb rada telat dikit. Ntar aku pulang kita sempet liat Twilight atau Transporter.. hehe..
iya tuh, demen banget film horror, g dicabut2 dari dulu, hahaha..